JURNALIKA

Jurnalistik Politeknik AKA Bogor

Dokumentasi Pribadi

Jurnalikanews- Sabtu, 7 Januari 2023 Sanggar Seni Kimia Analisis Bogor (Saseka) menggelar Saseka Art Performance atau yang biasa di kenal sebagai SAP. Diselenggarakan di aula Gedung B  bertujuan untuk menghibur masyarakat luas serta warga IMAKA. Acara ini merupakan program kerja terbesar dari Saseka selama satu periode. Penampilan dari tiap-tiap sanggar seperti Sanggar Sastra, Sanggar Musik dan Sanggar Rupa mulai dari tari tradisional, gamelan, teater, dekorasi 3 dimensi, musik band dan sebagainya ini dapat dinikmati mulai pukul 16.00 sampai 20.25 WIB.

Dokumentasi Pribadi

Tidak hanya diisi oleh penampilan anggota Saseka, dalam acara ini terdapat sesi pojok bebas dimana para alumni Saseka dapat membawakan beberapa lagu untuk memeriahkan acara ini. Antusias dari warga IMAKA pun sangat tinggi, hal ini dapat dilihat dari banyaknya penonton yang hadir memenuhi aula Gedung B pada acara SAP ini.

“Acaranya seru, karena tahun ini pertama kali ikut acara SAP ini. Penampilannya juga tadi bagus banget, dari penampilan alumni saseka juga keren keren. Wajar kalau tadi ada sedikit kesalahan teknis,  It’s okay,” ujar Thirty, salah satu penonton SAP 2023.

Persiapan yang cukup lama tetapi masih ada trouble di hari-H, seperti mati lampu saat acara ingin berlangsung serta beberapa gangguan teknis lainnya. Ical sebagai Ketua Pelaksana berharap, “Kalian (penonton yang hadir) dapat terhibur oleh kami, karna kami telah menghibur kalian,” tuturnya.(ADC/RPA)