JURNALIKA

Jurnalistik Politeknik AKA Bogor

Jalan Cerita “Little Mom”, Series Terbaru Indonesia

Sumber gambar: suara.com

Jurnalikanews– Telah hadir film series terbaru di Indonesia yang mengisahkan tentang problematika remaja saat ini. Series berjudul “Little Mom” ini dibintangi oleh Natasha Wilona, Al Ghazali, dan Teuku Rassya. Series ini menceritakan tentang lika-liku kehidupan Naura yang diperankan oleh Natasha Wilona.

Dilansir dari CNN Indonesia, series Little Mom yang mulai ditayangkan pada 10 September 2021 di saluran YouTube, WeTV, dan layanan streaming iflix. Bercerita tentang kisah Naura yang harus berusaha menyembunyikan kehamilannya di usia remaja. Selain itu, terdapat kisah cinta segitiga antara Keenan yang diperankan oleh Al Ghazali, Yuda yang diperankan oleh Teuku Rassya, dan Naura. Naura merasa telah kehilangan impiannya dan ingin segera mengakhiri hidupnya.

Keadaan semakin rumit ketika Yuda pergi ke Jepang dan meninggalkan Naura. Tapi Keenan selalu ada di saat sulit Naura. Web series “Little Mom” disutradarai oleh Guntur Soeharjanto yang sebelumnya menggarap sejumlah film layar lebar seperti Otomatis Romantis (2008), Purple Love (2011), Pinky Promise (2016), dan Ayat-ayat Cinta 2 (2017). Sementara naskah cerita ditulis oleh Riheam Junianti. (AS)