Ilusi Anamorfik di SMTown COEX Atrium, Billboard Digital Terbesar di Korea Selatan

Sumber : d’strict

Jurnalikanews.com– A Giant Wave muncul di fasad LED gedung SMTown COEX Atrium, billboard digital terbesar di Korea Selatan. Ilusi anamorfik muncul kembali sebelum menabrak permukaan layar, membuat tampilan dua dimensi tampak lebih seperti tangki besar. Muncul selama tepat satu menit setiap jam, simulasi ini sangat realistis seakan air akan menuangkan kepala orang yang melewati gedung SMTown COEX tersebut.

Tampilan mulus menerangi kota dengan fasad 80m pada 9000nts. Simulasi luar biasa dari gelombang LED di dalam kotak kaca. Ilusi ini memang benar-benar membuat kita berpikir itu adalah aquarium raksasa dengan air yang bergejolak di dalamnya.

Berjudul “WAVE,” proyek ini dirancang oleh D’strict, sebuah perusahaan yang mengkhususkan diri dalam menggunakan teknologi imersif untuk menciptakan seni publik. Proyek ini membutuhkan waktu empat bulan untuk dieksekusi dari awal hingga akhir, termasuk tiga bulan pekerjaan desain digital untuk memastikannya mencapai efek yang diinginkan.

Melihat teknologi Korea terbaik, LED melengkung dalam fasad bangunan. Jumlah modul display yang tertanam untuk memperlihatkan ilusi sekeren itu, totalnya ada 31,000 LED display modules yang beresolusi sampai 7,840 x 1952 piksel. Layarnya, berukuran 80 x 20 meter (262 x 66 kaki),

adalah platform populer untuk iklan merek, video K-pop, dan yang terbaru, instalasi seni digital. . Spot ini biasanya disebut sebagai Kpop Square karena sering menampilkan konten-konten girlband dan boyband korea.

Sumber : Funtastickorea.com

Tidak hanya itu, COEX Artium juga berfungsi sebagai pusat konvensi dan pameran serta merupakan gedung di mana terdapat ruang kompleks budaya SM Entertainment lengkap dengan toko, teater hologram, kafetaria, dan banyak lagi! Setelah Anda masuk ke gedung Anda sudah akan merasa muncul ke alam semesta k-pop. Akan ada banyak gambar dari semua idola SM Entertainment, dan beberapa gambar ditandatangani oleh mereka. (RPA)

Tinggalkan Balasan