JURNALIKA

Jurnalistik Politeknik AKA Bogor

Artikel Gaya Hidup Hiburan Recent Update

Film Godzilla vs Kong, Akan Tayang Akhir Maret 2021

Sumber : Legendary Pictures/Warner Bros. Pictures

Jurnalikanews -Film Godzilla vs Kong akhirnya diumumkan akan tayang bersamaan secara internasional pada tanggal 31 Maret 2021 di bioskop dan di layanan streaming HBO Max. Pengumuman akan adanya film ini telah beredar sejak tahun 2019 lalu, namun beberapa kali mengalami penundaan karena pandemic Covid-19. Film ini akan menampilkan pertarungan sengit antara Gozilla dan Kong.

Dilihat dari trailernya, film ini menceritakan tentang Kong yang sedang berada dalam sebuah perjalanan bersama Nathan Lind (Alexander Skarsgard), seorang ahli geologi dan tim Monarch, organisasi misterius yang mencari tahu asal-usul monster, dan Jia, seorang anak yatim piatu yang ikut serta dengan mereka. Jia memiliki bakat khusus sehingga bisa berkomunikasi dengan Kong dan menjalin hubungan yang kuat. Dalam perjalanannya, secara tak terduga kong harus berhadapan langsung dengan Godzilla. Mereka pun bertarung di tengah laut. Pertemuan itu menyebabkan kehancuran besar-besaran di seluruh bumi. Kekuatan misterius memicu pertempuran antara kedua raksasa tersebut.

Sumber : Legendary Pictures/Warner Bros. Pictures

Godzilla vs Kong merupakan film keempat dalam Monsterverse produksi Warner Brothers dan Legendary Pictures. Yang dimulai dari film Godzilla (2014), Kong: Skull Island (2017), dan Godzilla: King of The Monsters (2019). Film ini disutradarai oleh Adam Wingard dan dibintangi oleh Alexander Skarsgard, Millie Bobby Brown, Rebecca Hall, Brian Tyree Henry, Shun Oguri, Eiza Gonzalez, Jessica Henwick, Julian Dennison, Kyle Chandler, Zhang Ziyi, dan Demian Bichir yang akan meramaikan film ini. Film ini menjadi film yang paling dinantikan tayang pada bulan Maret. Banyak penonton yang penasaran siapa yang akan menang dalam pertarungan tersebut. (AP)

Tinggalkan Balasan