JURNALIKA

Jurnalistik Politeknik AKA Bogor

Berita Berita Internal Recent Update

Malam Puncak Perhitungan Suara Pemilihan Presiden Mahasiswa dan Wakil Presiden Mahasiswa IMAKA Periode 2021/2022

Sumber : Pribadi

Jurnalikanews- Malam puncak perhitungan suara pemilihan  Presiden Mahasiswa dan Wakil Presiden Mahasiswa IMAKA Periode 2021/2022 telah dilaksanakan pada tanggal 1, Februari 2021 pada pukul 20.30-selesai WIB. Acara ini bertujuan untuk memberikan transparansi dari hasil pemilihan langsung.

Pada PEMIRA tahun ini terdapat 2 pasangan calon yang bersaing memperebutkan kursi menuju IMAKA 1 yaitu M. Rama Opsa Putra-Cevi Wahyudi dan Aries Novianto-Gusti Nur Firdaus. Didapatkan hasil real count pemilihan Presiden Mahasiswa dan Wakil Presiden Mahasiswa Politeknik AKA Bogor 2021-2022 dengan pasangan nomor urut 01 Rama-Cevi mendapatkan perolehan suara 387 dari 951 suara yang masuk, sedangkan pasangan nomor urut 02 Aries-Gusti mendapatkan perolehan 564 suara yang masuk.

Dalam kesempatannya pasangan calon Presiden Mahasiswa dan Wakil Presiden Mahasiswa IMAKA Periode 2021/2022 yang terpilih yaitu Aries Novianto-Gusti Nur Firdaus menyampaikan terima kasih kepada warga IMAKA yang telah mendukung mereka terutama kepada keluarga bersama kita bisa, keluarga timses pasangan 02, teman-teman BP Pilresma yang telah menjadi vasilitator penyelenggaraan PEMIRA. Pasangan 02 juga berpesan kepada warga IMAKA, mari kita mengarungi lautan bersama-sama dengan Aries-Gusti dan mereka berharap warga IMAKA bisa berkonstribusi yang dampaknya nanti bisa berperan aktif di kampus maupun luar kampus, karena yang sepenuh hati akan sampai ke hati yang lain.

Sementara pasangan calon Presiden Mahasiswa dan Wakil Presiden Mahasiswa IMAKA Periode 2021/2022 M. Rama Opsa Putra-Cevi Wahyudi menyampaikan ucapan selamat kepada pasangan Aries Novianto-Gusti Nur Firdaus atas terpilihnya Aries Novianto-Gusti Nur Firdaus sebagai Presiden Mahasiswa dan Wakil Presiden Mahasiswa IMAKA Periode 2021/2022, semoga dengan terpilihnya bisa membawa IMAKA menjadi yang lebih baik, dikuatkan pundaknya dan bisa menjadi pemimpin yang baik. Rama-Cevi mengucapkan terimakasih kepada warga IMAKA yang senantiasa serta ikhlas dalam memilih dan mendukung pasangan M. Rama Opsa Putra-Cevi Wahyudi. Rama-Cevi juga berpesan kepada warga IMAKA, jangan membiarkan pasangan yang terpilih untuk membenahi atau memperbaiki IMAKA dengan merekanya sendiri mari bersama-sama mensejahterakan IMAKA. “Setelah ini, saya harap tidak ada lagi yang namanya 01 dan 02. kita telah menemukan pemipin yang baru untuk imaka dimasa depan, hargailah apa yang sudah menjadi keputusan, tetap support pemimpin baru kita untuk imaka yang lebih baik.” ujar Achmad Alfiyansyah selaku Ketua Pelaksana ketika kami wawancarai via Jalur Pribadi. (AI/CLP)

Tinggalkan Balasan