JURNALIKA

Jurnalistik Politeknik AKA Bogor

bem imaka
Berita Berita Internal Recent Update

Pelantikan BEM IMAKA Lentera Karya 2020/2021

Sumber : Dokumentasi Pribadi

Jurnalikanews- Minggu, 22 November 2020 telah berlangsung pelantikan anggota baru BEM IMAKA Lentera Karya periode 2020/2021. Kegiatan tersebut dilakukan secara online melalui platform zom meeting. Pelantikan ini diselenggarakan mulai pukul 18.30 WIB sampai dengan 21.00 WIB. Pelantikan ini dimulai dengan acara pembukaan, pembacaan tilawah, menyanyikan lagu Indonesia Raya, tanya kabar dari setiap perwakilan komponen serta mahasiswa Politeknik AKA Bogor, sesi tanya jawab dari partisipan kepada carus BEM IMAKA Lentera Karya, pembacaan ikrar, penyampaian kesan pesan dari para hadirin dan acara ini ditutup dengan doa.

Acara ini di pimpin oleh MC dari angkatan 61 yaitu Amalia Disha dan Fikrur Irsyad kemudian pembacaan Al-Quran yang dipimpin oleh Yanuardi Rachmad dan dilanjutkan ke sesi tanya jawab yang diambil alih oleh moderator yaitu Dendy Rachman Aldriansyah selaku Presiden Mahasiswa Politeknik AKA Bogor. Pada saat sesi tanya jawab para carus memaparkan beberapa inovasi yang akan dilakukan pada keperiodean mereka.

“ Inovasi dari carus 2020 yaitu membagikan masker kepada mahasiswa – mahasiswi aka yang lupa membawa masker, pembagian hand sanitizer ke warung – warung makan disekitar daerah aka dan akan dilakukan sosialisasi jam malam kepada semua mahasiswa baru agar lebih mengetahui peraturan di Politeknik AKA Bogor”. Ujar salah satu carus.

Acara pembacaan ikrar berlangsung lancar dan khidmat diwakilkan oleh koodinator carus yaitu Rizki Nuria Sury Altar yang dipimpin oleh Presiden Mahasiswa Politeknik AKA Bogor yaitu Dendy Rachman Aldriansyah dan diikuti oleh semua carus BEM IMAKA Lentera Karya. Pada Periode ini terdapat 30 anggota carus yang dilantik menjadi anggota BEM IMAKA Lentera Karya. ( Mlla/SM )

Tinggalkan Balasan