JURNALIKA

Jurnalistik Politeknik AKA Bogor

Berita Berita Internal Recent Update

Pelantikan Himpunan Mahasiswa Pengolahan Limbah Industri

Sumber : Dokumentasi Pribadi

Jurnalikanews – Minggu, 18 Oktober 2020 telah berlangsung acara Pelantikan Himpunan Mahasiswa Pengolahan Limbah Industri (HMPLI) masa bakti 3 periode 2020/2021. Tujuan dari pelantikan ini adalah sebagai upacara ikrar menghalalkan anggota HMPLI menjadi badan pengurus HMPLI dan mensosialisasikannya kepada anggota HMPLI dan perwakilan lembaga IMAKA.

Pelantikan ini dimulai sejak pukul 08.00 WIB hingga selesai yang dilaksanakam secara daring pada aplikasi google meet. Ketua HMPLI, Afrizal Ismail berujar “saya lebih suka menyebut nya dengan badan pengurus dari pada kabinet, dan badan pengurus saya diberi nama dengan Akselerasi Pergerakan”. Logo dari badan pengurus mereka adalah roket yang mana pada warna roket nya memiliki arti masing-masing.

Pengurus yang dilantik berjumlah 32 pengurus yang terdiri dari 10 pengurus tingkat 1 dan 22 pengurus tingkat 2. Pelantikan ini dihadiri oleh presiden mahasiswa AKA Bogor, DPM, Ketua HMPLI, alumni mahasiswa PLI, dan anggota HMPLI. Adapun rangkain acara nya yang diawali dengan pembukaan, sambutan presiden mahasiswa serta ketua HMPLI, memperkenalkan badan pengurus, pembacaan ikrar, kesan pesan dan yang terakhir penutup. (RSR/AS)

[embedyt] https://www.youtube.com/watch?v=06XOn6AGMOU[/embedyt]

Tinggalkan Balasan