JURNALIKA

Jurnalistik Politeknik AKA Bogor

Mengembangkan Tri Dharma Perguruan Tinggi, Kini Politeknik AKA Bogor Bekerja Sama dengan Fakultas Teknik Kimia UI

ui
Jurnalikanews- Pada tanggal 3 Oktober 2018 lalu, Politeknik AKA Bogor melakukan penandatangan MOU (Memorandum of Understanding) tentang pengembangan tri dharma perguruan tinggi dengan fakultas teknik kimia UI. Penandatangan MOU ini dilakukan di Universitas Indonesia di Depok oleh perwakilan Politeknik AKA Bogor (Henny Rochaeni dan Supriyono) dan perwakilan FTK UI(dosen UI) yang disaksikan oleh staf, jajaran dosen FTK UI.
Pelaksanaan penandatanganan MOU kerja sama pengembangan tri dharma perguruan tinggi digunakan sebagai langkah bersama dan kolaborasi dalam melakukan penelitian ilmiah, pengabdian kepada masyarakat, dan menyediakan pendidikan lanjutan dari jenjang S2 ke S3. Selain itu, kedua belah pihak juga saling membuka diri dalam hal pengembangan sumber daya manusia. Hal ini dilakukan dengan cara menarik alumni AKA untuk menjadi laboran di UI.
Kedua belah pihak berharap  agar melalui penandatanganan MOU ini, hubungan dan kerja sama dalam berbagai bidang antara Politeknik AKA Bogor dan Fakultas Teknik Kimia Universitas Indonesia dapat diwujudkan dan ditingkatkan secara berkesinambungan.
Source: picture by instagram @poltekakabogor