TAMAN SIMALEM RESORT “The Pearl of Lake Toba”

Taman Simelem pic 1Jurnalikanews– Taman Simalem merupakan penginapan sekaligus tempat wisata yang berada di Sumatera Utara.  Taman Simalem terletak di Berastagi, Karo, sekitar 2 jam dari pusat kota Medan.   Taman Simalem sangat cocok dijadikan tujuan wisata bersama keluarga maupun teman. Pasalnya, Taman Simalem menyuguhkan keindahan alam yang dapat memanjakan mata dan fikiran. Taman Simalem terletak jauh dari pusat kota sehingga udara disini masih sangat segar sekali. Dari Taman Simalem, pengunjung bisa menikmati sunrise dan sunset Danau Toba, menikmati keindahan Danau Toba yang merupakan danau tekto-vulkanik, dan danau yang terbesar di Asia Tenggara. Terdapat pula taman yang disusun sedemikian rupa, rumput hijau, ada taman bunga dan juga gazebo bergaya batak yang berada di sisi-sisi hamparan rumput.
Taman Simalem Pic 2Taman Simalem merupakan penginapan yang dilengkapi dengan fasilitas yang mumpuni, tentunya dengan pemandangan yang sangat indah. Namun, untuk wisatawan yang tak ingin menginap juga diperbolehkan masuk dengan dikenakan tarif Rp.250.000,- per mobil. Dengan tarif yang tidak terlalu mahal tersebut, pengunjung sudah bisa menikmati pemandangan Danau Toba yang ditemani bukit-bukit, juga taman dengan susunan yang rapi dan menarik, ada banyak bunga yang disusun membentuk hati, rangkaian bunga yang disusun mengelilingi kolam buatan dan masih banyak lagi, sehingga membuat para pengunjung betah berlama-lama disana
Dengan keindahan pemandangannya, para pengunjung bebas mengambil gambar dan yang pasti disana banyak sekali spot foto yang menarik sehingga membuat hasil foto para pengunjung menjadi lebih menarik pula. (sal)

Tinggalkan Balasan