JURNALIKA

Jurnalistik Politeknik AKA Bogor

Artikel Hiburan

MOBA baru: “Sovereign Rise”

moba baru 1       Jurnalikanews- Sovereign Rise, mungkin cukup banyak orang yang mengenal ini. Soverign Rise merupakan MAP baru besutan game ternama yang saat ini lagi hits, MOBA “Vainglory”. SEMC (Super Evil Mega Corp) yang merupakan pencipta game Vainglory menanggapi permintaan para pemainnya untuk menghadirkan mode baru yang selama ini banyak diminati oleh pemain MOBA pada umumnya yaitu 5v5.

moba baru 2Vainglory sendiri awalnya merupakan game MOBA yang hanya dapat dimainkan dengan 3v3 yang mentitik beratkan pada kemampuan atau skill pemain dalam memainkan hero/karakter yang mereka pilih dalam permainan, namun dalam mode yang baru yaitu 5v5, SEMC mencoba mengangkat poin-poin lain yang sebelumnya kurang terlihat di 3v3, seperti rotational strategies, lane teleports, fog of war, dll.

moba baru 3Mode 5v5 dapat mulai dinikmati  pada update 2.12 yang akan dilakukan pada tanggal 29/30 januari 2018. Namun, tidak semua orang yang akan dapat menikmati mode ini pada pada update tersebut, hanya player yang memiliki akses awal berupa golden tiket yng dapat menikmatinya. Tapi jangan bersedih untuk player-player yang tidak memiliki golden tiket, karena tetap akan ada global release yang selanjutnya dapat dinikmati oleh seluruh player. Belum ada pegumuman pasti tentang global release oleh pihak SEMC sendiri. (xt)

Sumber : Vainglory.com; Youtube/vainglory; Vainglory.com