JURNALIKA

Jurnalistik Politeknik AKA Bogor

Artikel Hiburan Recent Update Saduran

Kisah Untuk Geri, Akan Segera Tayang

Sumber : https://m.antaranews.com/berita/1994096/kisah-untuk-geri-tayang-di-wetv-dan-iflix-5-maret

Jurnalikanews– Sebuah film serial berjudul Kisah Untuk Geri akan ditayangkan pada 5 Maret 2021 di WeTV dan Iflix. Film ini diperankan oleh dua tokoh utama yaitu Dinda yang diperankan oleh Syifa Hadju dan Geri yang diperankan oleh Angga Yunanda. Serial berjumlah sembilan episode ini menceritakan tentang lika-liku kisah cinta antara Geri dan Dinda. Syifa Hadju berharap film serial Kisah Untuk Geri ini dapat diterima dengan baik oleh masyakarat.

“Saya juga berterima kasih kepada WeTV atas kerjasamanya. Semoga Kisah Untuk Geri dapat diterima masyarakat yang saat ini masih harus di rumah saja karena pandemi. Jangan lupa tonton Kisah Untuk Geri hanya di WeTV dan iflix” Ungkap Syifa.

Kehidupan Dinda yang berubah 180 derajat karena ayahnya melakukan korupsi membuat Dinda memberanikan diri untuk meminta Geri, musuh bebuyutan di sekolahnya sebagai pacarnya dan Geri menyetujui hal tersebut tanpa menyadari hal tersebut adalah sebuah awal menuju gerbang patah hati.

Lesley Simpson, Country Manager WeTV dan Iflix Indonesia mengatakan “Kisah untuk Geri mendapat sambutan yang sangat baik dari masyarakat sejak teasernya. Kami sangat berterima kasih atas respon positif dan antusiasme dari penonton. Karena kita tahu, Angga Yunanda dan Syifa Hadju telah mondar-mandir diperfilman tanah air. Jadi, keberadaan mereka sudah tidak asing lagi”. Dilansir dari antarnews.com. (AS)

Tinggalkan Balasan