JURNALIKA

Jurnalistik Politeknik AKA Bogor

Berita Internal Recent Update

Regenerasi Koordinator Kampus dan Pengurus FLMPI Politeknik AKA Bogor

Risqi Choirul Akmal, Koordinator Kampus FLMPI Politeknil AKA Bogor periode 2019/2020

Jurnalikanews- Regenerasi pada Forum Lembaga Mahasiswa Perindustrian Indonesia (FLMPI) telah dilaksanakan pada Rabu (19/2) di Gedung C Politeknik AKA Bogor dan dihadiri oleh perwakilan komponen IMAKA beserta mahasiswa. Estafet kepemimpinan FLMPI Politeknik AKA Bogor atau yang biasa disebut Koordinator Kampus dilanjutkan  kepada Risqi Choirul Akmal. Sejumlah lima belas orang pada momen yang sama pula dilantik sebagai pengurus FLMPI membersamai ‘Choi’.

Pelantikan Choi sebagai Koordinator Kampus dilaksanakan dengan pembacaan ikrar yang dibacakan oleh Dendy Rachman selaku Presiden Mahasiswa dan diucap ulang oleh Choi. Kemudian dilaksanakan serah terima jabatan oleh Windu Hasta Bayu selaku Koordinator Kampus Politeknik AKA periode 2018/2019 kepada Choi yang telah resmi menjadi Koordinator Kampus periode 2019/2020, “Saya Windu Hasta Bayu selaku Koordinator Kampus Politeknik AKA Bogor periode 2018/2019 menyerahkan mandat kepemimpinan kepada Risqi Choirul Akmal..” ucap Windu.

Pelantikan dilanjutkan kepada lima belas pengurus FLMPI Politeknik AKA dengan pembacaan ikrar yang dibacakan oleh Choi dan diucap ulang oleh para pengurus. Pembacaan ikrar diakhiri dengan salam khas FLMPI, Salam kerjasama mahasiswa perindustrian Indonesia.Presiden Mahasiswa IMAKA periode 2019/2020, Yusrin menyampaikan ucapan terimakasih kepada pengurus baru yang telah memberanikan diri untuk berjuang di FLMPI, “Selamat, selamat berjuang, selamat bertumbuh, selamat bergerak, terimakasih telah mau berdiri tegap maju untuk membawa FLMPI lebih baik dan berkorban untuk Indonesia”. (IBH)

Tinggalkan Balasan