JURNALIKA

Jurnalistik Politeknik AKA Bogor

Berita Internal Recent Update

Kemeriahan Perayaan Natal Politeknik AKA Bogor

Jurnalikanews – Persekutuan Mahasiswa Kristen atau yang dikenal dengan PMK kembali mengadakan perayaan natal yang bertempat di Aula Gedung B Politeknik AKA Bogor pada Minggu (15/12) pukul 19.00 sampai 20.45 WIB. Acara ini bertemakan “180o kehadiran kristus mengubah dunia”. Tema tersebut diambil untuk mengingatkan bahwa ribuan tahun lalu kristus lahir dan mengubah kehidupan dari manusia yang penuh dosa menjadi manusia yang mulia serta mengingatkan kepada mereka agar memberikan dampak positif untuk sesama.

Acara ini rutin diadakan setiap tahunnya. Berbagai macam pendapatpun mengalir mengenai makna natal ini. Ada yang berpendapat makna natal sendiri yaitu “ Semakin mengingatkan kita bahwa ada Allah yang selalu mengasihi kita” tutur salah satu panitia, ada pula yang berpendapat bahwa “Natal adalah kelahiran Tuhan Yesus yang mengubah dari kegelapan menjadi terang” tutur Yokebet mahasiswa tingkat 1 Analisis Kimia.

Acara ini dimeriahkan oleh tingkat 1, tingkat 2, tingkat 3 serta alumni dari PMK dan beberapa tamu undangan. Adapun rangkaian acara ini terdiri dari pujian-pujian, lalu khutbah yang disampaikan oleh Sahat, dan beberapa sambutan-sambutan. Pada penghujung acara, ditutup dengan nyanyian-nyanyian yang dipersembahkan oleh tingkat 1, 2 dan 3 dari PMK. (NSS/ATK)