JURNALIKA

Jurnalistik Politeknik AKA Bogor

internal
Berita Internal Recent Update

5th Annual Concert: “La Chaleur en Symphonie”

internal

Jurnalikanews – Jum’at, 13 Desember 2019 telah berlangsung Konser Tahunan ke- 5 Paduan Suara Mahasiswa (PSM) Suvarna Gita yang bertemakan “La Chaleur en Symphonie” memiliki arti “Kehangatan dalam Simfoni”, yang dilaksanakan tepatnya di Aula Gedung B lantai 2 Politeknik AKA Bogor. Acara ini bertujuan untuk lebih memperkenalkan PSM Suvarna Gita kepada para mahasiswa Politeknik AKA Bogor.

“Konser suvarna ini merupakanbentuk eksistensi Suvarna Gita di Politeknik AKA Bogor. Kan biasanya acara-acara Suvarna Gita tuh gak bisa terlihat langsung oleh seluruh mahasiswa kan, kayak contohnya waktu wisuda itu tidak semua orang bisa melihat langsung Suvarna Gita tampil. Nah disini semua orang bisa melihat tuh Suvarna Gita tampil didepan panggung.” Ujar Ibnu Hajar selaku pengurus PSM Suvarna Gita.

Adapun susunan acara ini yang pertama pembukaan, sambutan dari Aditya Puja Pratama selaku Ketua Pelaksana, sambutan dari Damar Bayu Nurwedi selaku Ketua Umum PSM Suvarna Gita periode 2019/2020, sambutan dari ibu Bella Mellisani, M.Sc selaku perwakilan dari Civitas Akademik, penampilan pembuka, penampilan sesi 1 yang terdiri dari 4 lagu serta sebuah lagu persembahan untuk Civitas Akademik, penampilan sesi 2 yang terdiri dari 3 lagu dimana lagu terakhir menjadi lagu persembahan khusus buat para penonton yang hadir. Acara ini semakin meriah dengan diadakannya pembagian Doorprize yang disediakan oleh panitia untuk para penonton yang memegang kupon undian. Sesuai dengan temanya, acara ini diharapkan dapat memberikan kehangatan untuk hati para pendengar dalam setiap alun

Tinggalkan Balasan