JURNALIKA

Jurnalistik Politeknik AKA Bogor

Berita Internal Recent Update

Pelantikan Calon Dewan Muda DPM IMAKA

jurnalikanews- Calon Dewan Muda DPM IMAKA, 17 Oktober 2019 resmi dilantik menjadi Dewan Muda DPM IMAKA periode 2019-2020. Pelantikan ini dilaksanakan di kelas 3D Gedung perkuliahan Politeknik AKA Bogor, pada pukul 18.40 – 21.00 WIB. Acara yang bertujuan untuk meresmikan sekaligus mengenalkan Dewan Muda DPM IMAKA kepada seluruh mahasiswa AKA ini berlangsung kondusif dan lancar sampai akhir acara.

Jumlah Calon Dewan muda yang dilantik pada hari ini sebanyak 19 orang, yang sebelumnya telah berhasil menyelesaikan tahap kaderisasi. Tak hanya dihadiri oleh internal DPM IMAKA, pelantikan ini juga dihadiri oleh mahasiswa AKA dan alumni yang sebelumnya aktif di DPM IMAKA. Acara ini dibuka dengan pembacaaan ayat suci Al-Qur’an, menyanyikan lagu Indonesia Raya, tanya kabar kehadiran komponen, sesi tanya jawab kepada Calon Dewan Muda yang akan dilantik, pembacaan ikrar dan penutup. Pada sesi tanya jawab, seluruh hadirin dapat memberikan pertanyaan yang nanti akan diberikan jawabannya oleh Calon Dewan Muda. Hal ini bertujuan untuk melihat kesiapan Calon Dewan Muda yang akan dilantik. Selain pertanyaan tak sedikit pula dari hadirin yang memberikan masukan, agar Calon Dewan Muda lebih belajar lagi dan lebih siap untuk menjadi Dewan Muda DPM IMAKA selanjutnya.

Pelantikan ini dimoderatori oleh M. Amien Yoga Pratama. Di Angkatan Dewan Muda periode 2019 – 2020 ini dikoordinasi oleh mahasiswa kelas 1A Fajar Endiyarto, dimana 15 Anggota Dewan Muda ini rencananya akan dilantik secara resmi menjadi anggota DPM IMAKA pada saat RUA IMAKA mendatang. M Fadhil Rahman selaku ketua Umum DPM IMAKA berharap agar Anggota Muda dapat melaksanakan janji – janji mereka dengan baik dan harapannya agar mereka dapat lebih dekat lagi dengan komponen untuk mendapatkan informasi. (FNR/SST)

Tinggalkan Balasan