JURNALIKA

Jurnalistik Politeknik AKA Bogor

Berita Internal Recent Update

Neodimium untuk Masyarakat

Foto : Bazar Pakaian Murah

Jurnalikanews- Mahasiswa angkatan 2019 Politeknik AKA Bogor atau yang dikenal dengan Neodimium menyelenggarakan kegiatan pengabdian kepada masyarakat pada Minggu (10/11). Kegiatan yang dihadiri oleh masyarakat sekitar Politeknik AKA Bogor serta mahasiswa ini dilaksanakan di beberapa lokasi yakni kampus Politeknik AKA Bogor, Kelurahan Tanah Baru RT 1/RW 1, RT 4/RW 4, dan RT 5/RW 2. Terdapat beberapa kegiatan yang disuguhkan oleh Neodimium kepada masyarakat dan mahasiswa yaitu sebagai berikut.

  • Bazar
Foto : Bazar buku bacaan

Bazar yang diadakan di depan Gedung C Politeknik AKA Bogor ini terdiri dari enam stand menawarkan beragam pakaian dan buku bacaan. Pakaian yang dijual merupakan pakaian bekas layak pakai berupa sumbangan dari mahasiswa. Harga penjualanan di bazar berada di kisaran Rp 2.000,- hingga Rp 10.000,- . Bazar dibuka pada pukul 08.00 dan selesai pukul 12.00 WIB.

  • Medical Check-Up

Neodimium menyediakan kegiatan cek kesehatan bagi para warga dan mahasiswa. Medical Check-Up dilaksanakan di depan Health Center Gedung B Politeknik AKA Bogor. Pengecekan yang dilakukan berupa asam urat, kolestrol, gula darah dan cek mata. Pengecekan kesehatan dibatasi satu pengecekan untuk satu peserta. Medical Check-Up dimulai pukul 08.00 hingga 12.00 WIB.

  • Sembako

Sembako yang dilaksanakan di kampus Politeknik AKA Bogor disediakan gratis kepada masyarakat yang memiliki kupon dari panitia. Pada lokasi lainnya sembako dijual kepada masyarakat yang juga telah mendapatkan kupon dari panitia. Sembako yang disediakan yaitu beras, mie instan, sabun mandi, gula, minyak, dan deterjen. Harga penjualanan sembako berkisar antara Rp 3.000,- hingga Rp 6.000,- . (IBH/Mky)

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.