JURNALIKA

Jurnalistik Politeknik AKA Bogor

Artikel Hiburan Recent Update

Avenger “End Game”

avengers-end-game-4-1544189609
source image : https://hips.hearstapps.com/hmg-prod.s3.amazonaws.com/images/avengers-end-game-4-1544189609.jpg?crop=0.837xw:1.00xh;0.0619xw,0&resize=1200:*
Jurnalika-beberapa hari terakhir jagat maya diheboh kan dengan rilis nya salah satu trailer dari film yang cukup ditunggu-tunggu para penikmat film, utamanya penggemar setia dari Marvel Cinematic Universe yaitu bagian kedua atau film lanjutan dari Avanger “infinity War”, Avanger “End Game”
Sebelum keluarnya trailer, banyak sekali spekulasi-spekulai tentang jalan cerita dari  film Avanger ke 4 ini, muali dari time travel, hubungan antara ant man dan quantum realm, Hawk Eye yang berubah identitas menjadi  ronin, hingg kematian sang “Ayah” dari MCU Mr. Stark. Kemunculan trailer beberapa hari yang lalu membuka beberapa rahasia yang selama ini di jaga oleh russo brother, sekaligus mengobati rasa penasaran para fans tentang spekulasi-spekulasi yang beredar.
Trailer diawali dengan menunjukan Mr.Stark yang berada di dalam suatu pesawat yang sedang terombang ambing di luar angkasa, terlihat Mr. Stark sedang berbicara tentang keadaannya pada Mrs.Potts melalui rekaman dengan sisa baju besinya yaitu bagian kepala, beberapa hal yang mengejutkan adalah keadaan Mr. Stark yang sedang sekarat dengan kehabisan makanan selama 4 hari, dan lebih parah adalah oksigen yang akan habis keesokan harinya. Trailer dilanjutkan dengan adegan beberapa super hero seperti captain amerika black widow hinggal thor sedang berbicara tentang keadaan setelah hilangnya setengah makhluk hidup.di bumi hingga suatu rencana yang belum dijelaskan apa rencana tersebut. Salah satu yang menarik adalah pada satu bagian terlihat hawk eye menggunakan setelan baru yang berbeda dengan yang ia kenakan pada film film sebelumnya, banyak yang menganggap bahwa benar adanya Hawk Eye telah menjadi ronin sesuai spekulasi-spekulasi para fans sebelumnya. Di ahir trailer terlihat scott lang a.k.a ant man sedang di depan suatu tempat dan meminta untuk masuk, seperti yang kita ketahui pada film sekual Ant Man, yaitu Ant Man and The Wasp, seharusnya Scoot masih terjebak dalam quamtum realm, hal ini semakin menumbulkan banyak sekali pertanyaan sekaligus spekulasi-spekulasi bahwa Scott akan berperan penting dalam rencana utamanya menyangkut quantum realm.(ST)