Ayo berkunjung ke Pati.

Bukit Pandang Kab Pati 2
Jurnalikanews- Kabupaten Pati menyimpan banyak sekali keindahan alam yang belum diketahui banyak orang. Salah satunya adalah Bukit Pandang yang terletak di kawasan lereng gunung Kendeng, tepatnya di desa Duren Sawit, Kecamatan Kayen. Objek wisata ini diresmikan pada tahun 2017 dan menjadi destinasi wisata favorit terutama bagi muda mudi. Berada di bukit pandang kita bisa menikmati pemandangan dengan ketinggian sekitar 200 meter.
Tersedia berbagai spot foto berupa gardu pandang, seperti rumah pohon, panggung i love you, panggung kupu-kupu, flying fox dan masih banyak lagi. Dari atas gardu pandang pengunjung dapat melihat dengan jelas panorama alam perbukitan yang begitu memanjakan mata. Sehingga pengunjung dapat menikmati pemandangan alam dengan cara berselfie maupun wefie dengan berbagai spot yang sudah disediakan oleh pengelola.
Objek wisata ini, dapat ditempuh dengan kendaraan roda dua maupun kendaraan roda empat. Jarak tempuh dari pusat kota Pati sekitar 30 hingga 45 menit jika jalanan lancar. Dengan tiket masuk dan biaya parkir yang relatif murah objek wisata ini semaki digemari banyak orang.
Wisata Lorodan Semar Sumbersari Kayen Pati

Tinggalkan Balasan