JURNALIKA

Jurnalistik Politeknik AKA Bogor

Artikel Hiburan Recent Update

IMAX Hadir Di The Breeze BSD City

cinema
Jurnalikanews– Kabar baik untuk para pecinta film layar lebar, terutama bagi kalian yang suka berkunjung ke The Breeze, BSD City, Tangerang Selatan. Kini Cinema XXI resmi membuka studio IMAX terbarunya di The Breeze. Studio ini dibuka pada tanggal 14 November 2017 bertepatan dengan penayang perdana film superhero Justice League di Indonesia.
Film Justice League yang di tayangkan di studio IMAX telah diperbaiki kualitas gambar dan suaranya (Re-Mastered) sesuai dengan IMAX Experience® dengan teknologi IMAX DMR® (Digital Re-mastering). Karena telah dilakukannya proses Re-Mastered menjadikan pengalaman menonton di studio IMAX jauh lebih baik di bandingkan di studio pada umumnya. Hal ini dikarenakan studio IMAX memiliki teknologi proyeksi mutakhir sehingga gambar terlihat jernih dan memberikan sensasi tersendiri bagi yang menontonnya.
Harga tiket bioskop The Breeze XXI hari Senin s/d hari Kamis sebesar Rp 25.000,00 sedangkan hari Jum’at s/d Minggu sebesar Rp 35.000,00. Bioskop ini ramai dikunjungi dari berbagai kalangan, mayoritas kalangan remaja dan dewasa. Di The Breeze ini pula terdapat tempat menarik lainnya, seperti halnya restoran dan danau yang ada di dalam The Breeze yang dapat dinikmati setelah menonton film atau sembari menunggu dimulainya film.
Bagi para pengunjung yang berada di luar BSD City dapat menggunakan kereta sebagai transportasi dan berhenti di stasiun Rawa Buntu. Jarak dari stasiun Rawa Buntu hingga The Breeze BSD City kurang lebih 5,3 km. Dari stasiun Rawa Buntu pengunjung dapat menggunakan angkutan umum atau Taxi online untuk sampai ke The Breeze BSD City. (JL)
 
Sumber foto: https://joypixel.id/geeky/movie/imax-breeze-bsd-city-tempat-hangout-baru-buat-kamu/
Sumber berita: http://www.kupaman.com/artikel/cinema-xxi-buka-studio-imax-terbaru-di-the-breeze-bsd-city