JURNALIKA

Jurnalistik Politeknik AKA Bogor

Berita Berita Eksternal Inspirasi

Tampil Cantik dan Menginspirasi Bersama “Wardah Bright Days”

DSC01938Jurnalikanew – Hari Sabtu (25/11), telah dilaksanakan “Wardah Bright Days”, Seminar Dermatologis bersama dr. Meira Shopia Noor (Dokter kecantikan) serta Talkshow bersama Ibu Yane Ardian (Ibu Wali Kota Bogor) dan Chiki Fawzi (Spoke Person Wardah) dengan tema “Look at me! Confidence, Inspiring & Beauty”, bertempat di Gedung Mashudi (Pascasarjana) Universitas Pakuan. Selain itu, Talkshow juga diisi oleh pemenang Miss Inspiring Wardah 2017, Adelia Dwi Putri, dengan membawakan tema “Confidence” yang menginspirasi para wanita untuk tampil cantik dan percaya diri. Acara berlangsung dari pukul 09.00 – 13.00 WIB, tanpa perlu membayar harga masuk baik mahasiswa di lingkungan Universitas Pakuan maupun mahasiswi umum yang bersedia hadir dengan 100 peserta pertama yang datang akan mendapatkan keuntungan berupa : snack, goodie bag yang di sponsori wardah, serta sertifikat mengikuti seminar. Tujuan utama diadakan acara ini yaitu untuk kelulusan salah satu mata kuliah, serta menjalin hubungan baik dengan Wardah Beauty Agent Bogor. Selain itu, alasan pengambilan tema di atas yaitu dimana masih banyak di luar sana wanita yang merasa kurang percaya diri akan bakat maupun potensinya sehingga setelah mengikuti seminar dan talkshownya para peserta diharapkan mempunyai kepercayaan diri bahwa semua orang memiliki bakat dan potensi, semua wanita itu cantik dan dapat menginspirasi orang lain.

            Antusiasme peserta terhadap acara ini berdasarkan, penuturan Dea Najla (sebagai Divisi Humas & Wardah Beauty Agent Bogor), dilihat dari registrasi link untuk mengikuti seminar dan talkshow sebanyak 433 peserta yang mendaftar, meskipun tidak semua yang daftar tidak seluruhnya datang tetapi acara tetap berjalan baik. Acara diawali dengan seminar yang dibawakan oleh dr. Meira Shopia Noor dengan tema perawatan kulit dan bagaimana menjaga kesehatan kulit.

Dari mulai bagaimana cara merawat kulit, masalah kulit, kandungan bahan berbahaya apa saja yang sekarang banyak terdapat di kosmetik dan bagaimana memilih kosmetik yang baik agar kulit tidak mengalami masalah yang serius, serta ilmu bermaanfaat lain terkait kesehatan kulit agar bisa tampil cantik dan percaya diri. Acara juga dimeriahkan dengan hadirnya Ibu Wali Kota Bogor, Ibu Yane Ardian, sebagai special guest star dalam talkshow bersama Chiki Fawzi. Tidak lupa hiburan dan doorprize berupa paket perawatan dari Wardah serta make over langsung di tempat dipersembahkan kepada para peserta yang mengikuti rangkaian acara. (spr/IA)