JURNALIKA

Jurnalistik Politeknik AKA Bogor

Berita Berita Internal Recent Update

Wajah-Wajah Baru Angota DPM IMAKA 2017

IMG-20170930-WA0005        Jurnalikanews.com– (29/09/2017), tepat pukul 18.30 WIB, di gedung perkuliahan Politeknik AKA Bogor lantai 3 kelas 1A, telah dilaksanakan pelantikan Calon Anggota Muda DPM IMAKA 2017. Kegiatan ini juga dihadiri oleh perwakilan mahasiswa dan beberapa kelengkapan organisasi IMAKA. Namun, Makapala yang merupakan bagian dari kelengkapan organisasi tidak dapat hadir pada acara tersebut dikarenakan adanya agenda rutin yang tidak dapat ditinggalkan. Permintaan maaf pun sudah disampaikan pada Maytsa Awanda (2E) selaku MC pada acara tersebut.

       Sebelum pelantikan, seluruh Calon Anggota Muda DPM telah melaksanakan berbagai rangkaian kegiatan recrutment pada bulan September. Kali ini berbeda dari tahun sebelumnya, seluruh Calon Anggota Muda DPM melaksanakan sekolah terlebih dahulu, barulah setelah itu mereka memasuki tahap seleksi. Menurut Nida (3A), selaku anggota DPM, Open Recrutment  tahun ini tidak terlalu di persulit karna sudah ada SOP yang berlaku sehingga Calon Anggota Muda DPM tinggal mengikuti SOP tersebut.

IMG_20170929_184711        DPM telah berhasil melantik generasi barunya yang berjumlah 22 orang, dari 37 pendaftar, 14 perempuan dan 8 laki-laki. Berikut nama-nama anggota muda yang telah dilantik; Ade kusumah (1E), Ade Yusuf (1F), Adelia Fitriyana (1A), Alivia Azhar (1C), Ana Fais Utami (Aksel), Atha Syamsrizal (1A), Brifani Diana Anwar (1E), Desya Puspita Maulana (1D), Farid Aulia Rahman (1E), FerraSeptiyani (2C), Kemas Andika (1D), Midhati Nur Shabrina (1A), Muhammad Ichsan Farizi (1B), Muhammad Fadhil Rahman (1A), Nur Rizky Inayah (Aksel), Puterimas Arum (1F), Putri Saribulan (1B), Putty Annisa Kaharudin (1D), Rika Yuliani (1F), Roicha Aryani (1C), Tobias Herbert (1D), dan Widyastuti Arma B.(Aksel). Mereka berharap anggota muda DPM nantinya dapat menjadikan DPM IMAKA lebih baik dan selalu amanah dalam menjalankan tugas. (Nad/Sz)