Pembukaan Dies Natalis Politeknik AKA Bogor 60 : “The Golden Era”

IMG-20190907-WA0001Jurnalikanews-  Sabtu (07/09/2019) telah berlangsung kegiatan pembukaan Dies Natalis Politeknik AKA Bogor ke-60. Acara yang berlangsung di GOR Politeknik AKA Bogor  dibuka secara simbolis dengan pemukulan gong yang dilakukan oleh Ir.Maman Sukiman selaku Direktur Politeknik AKA Bogor. Tahun ini tema yang dipilih ialah “The golden era” dengan tujuan mengembalikan masa keemasan Politeknik AKA Bogor dalam bidang analis.
Selain dilakukan pembukaan secara simbolis pada acara ini terdapat beberapa rangakaian acara lain mulai dari pembacaan ayat suci al-quran, sambutan oleh Syahrul Ramadhan sebagai Ketua Pelaksana Dies Natalis Politeknik AKA Bogor ke-60 dan Muhammad Yusrin Alfikri sebagai Presiden Mahasiwa dan juga sambutan oleh Ir.Maman Sukiman. Pada sambutannya beliau menyampaikan tentang pentingnya belajar beretika di kampus yang nantinya akan diterapkan pada dunia kerja.IMG-20190907-WA0011
Acara dilanjutkan dengan lomba antar keluarga yang bertujuan untuk mempererat hubungan antar keluarga mahasiswa AKA. Terdapat 3 lomba yang diselenggarakan yaitu estafet sarung, voli buta dan futsal kerucut. Para peserta terlihat antusias mengikuti lomba, namun masih terdapat beberapa keluarga mahasiswa AKA yang belum mengirimkan perwakilannya untuk mengikuti kegiatan tersebut.
Setelah pembukaan yang telah dilaksanakan pada 07 September 2019, rangkaian acara Dies Natalis Politeknik AKA Bogor ke-60 ini akan dilanjutkan dengan pekan masyarakat dan forum masyarakat pada tanggal 22 September yang akan diselenggarakan di sekitar kampus. Dan acara puncak pada tanggal 26 Oktober 2019 yang akan dihadiri alumni-alumni Politeknik AKA Bogor dari angkatan tahun 1980-2017. (nab/iaa)

Tinggalkan Balasan