JURNALIKA

Jurnalistik Politeknik AKA Bogor

Berita Internal Recent Update

CHARITY WITH HIMA ANKIM

IMG-20180818-WA0004-01

JURNALIKA NEWS– pada tanggal 18 Agustus 2018 telah dilaksanakan charity with HIMA ankim. Acara ini diselenggarakan oleh HIMA ankim yang bekerjasama dengan  PPBY Politeknik AKA Bogor. Tujuan diadakannya charity ini untuk mengamalkan tri dharma perguruan tinggi yang ke-3 yaitu pengabdian kepada  masyarakat, selain itu acara amal ini merupakan salah satu program kerja dari HIMA ankim. Charity ini dilaksanakan di Panti Yatim Indonesia atau disingkat PYI yang berada di daerah Taman Heulang Bogor. Panti Yatim Indonesia sendiri memiliki 17 putra  asuhan dari pendidikan SD hingga SMA.  Donasi yang diberikan pada charity ini antara lain buku, pakaian dan alat tulis yang akan diberikan kepada adik asuh di Panti Yatim Indonesia.
Rangkaian kegiatan charity ini antara lain  terdapat pembukaan, sambutan ketua HIMA Ankim dan PPBY, perkenalan pengurus HIMA ankim dan perwakilan anggota PPBY serta adik adik dari panti yatim indonesia agar kedekatan lebih terjalin diantara mereka. Selain itu ada pemberian makan siang, games dan acara puncak yaitu pemberian donasi dan pemberian hadiah kepada adik adik dari Panti Yatim Indonesia. Rangkaian kegiatan berlangsung sangat meriah karena terdapat banyak games dalam charity ini sehingga adik adik panti pun sangat bersemangat dalam mengikuti  acara amal ini.
Acara charity ini merupakan acara amal pertama yang diselenggarakan oleh HIMA ankim yang berkolaborasi dengan PPBY. Acara ini dimulai pada pukul setengah dua siang dan berakhir pukul lima sore. Walaupun acara ini mengalami keterlambatan waktu karena banyaknya mahasiswa yang memberikan bentuk donasi terlambat sehingga terjadi keterlambatan dalam pengemasan donasi oleh panitia HIMA ankim, tetapi acara tetap berlangsung lancar hingga akhir penutupan. (Ans/caam)
 

  • Instgram : @Jurnalika
  • Line : @igx5444h
  • Website : jurnalika-News.com
  • Twitter : @jurnalika
  • Facebook : Jurnalika Bogor
  • YouTube : Jurnalistik Politeknik AKA

Tinggalkan Balasan