JURNALIKA

Jurnalistik Politeknik AKA Bogor

Artikel Hiburan Recent Update

KERETA API 'LUXURY'

downloadfile
Luxury  merupakan kelas termewah yang diluncurkan oleh PT. KAI. Kereta api. Kelas ini mulai beroperasi pada mudik lebaran 2018. Tepatnya pada periode awal yaitu tanggal 12 Juni – 25 Juni 2018. Kereta api luxury yang diluncurkan oleh PT. KAI melayani perjalanan dari stasiun Gambir menuju stasiun Surabaya Pasar Turi yang dirangkai dengan KA Argo Bromo Anggrek.
Menurut Direktur Utama PT. KAI Edi Sukmoro, kereta api luxury memiliki fasilitas terbaik yang ada di Indonesia saat ini. Kerta Api luxury menawarkan fasilitas bagaikan pesawat ‘first class’. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya fasilitas yang ada seperti kursi yang bisa direbahkan hingga 170 derajat, adanya AVOD ( Audio & Visual On Demand) serta penunjang yang lain seperti, selimut dan bantal.
4105142066
Kereta Api luxury sangat terbatas hanya ada 1 gerbong pada KA Argo Bromo Anggrek yang berisi 18 penumpang saja. Saat ini Kereta Api luxury masih dalam pengawasan PT. KAI dan selanjutnya akan diserahkan pada anak perusahaan yaitu PT. KAI Pariwisata. (RLI)
Sumber :
http://surabaya.tribunnews.com/amp/2018/06/12/luncurkan-kereta-super-mewah-berikut-8-kelebihan-sleeper-train-kai-seperti-first-class-pesawat?page=all
https://travel.kompas.com/read/2018/06/11/132103227/luxury-sleeper-train-mulai-beroperasi-ini-harga-promonya

Tinggalkan Balasan