JURNALIKA

Jurnalistik Politeknik AKA Bogor

Hiburan Saduran

United Kembali Tunjukkan “Taring” nya

(httpwww.sundul.comvideoscuplikan-gol-watford-2-4-manchester-united-premier-league)Jurnalikanews- (Rabu 29 November 2017), tepat pukul 03.00 WIB dini hari, Manchester united kembali melaksanakan pertandingan tandang Liga Inggris di markas Watford, setan merah tampil percaya diri sejak awal pertandingan dengan terus menggempur lini pertahanan Watford. Akhirnya gol yang ditunggu-tunggu oleh setan merah pun hadir pada menit ke-19 dari kaki Ashley Young, tak puas dengan satu gol nya, Ashley Young menambah pundi-pundi gol nya pada menit ke-25. Tak ingin ketinggalan dari rekan se-tim nya, Anthony Martial pun ikut Menambah perolehan gol untuk Setan Merah pada Menit ke-32, yang sekaligus menutup paruh pertama dengan keunggulan 0-3 untuk United.

 Pada paruh kedua, United terus melancarkan serangan, terlalu asik menyerang,lini belakang United menjadi lengah, lengahnya pertahanan United dapat dimanfaatkan dengan baik oleh Troy Deeney, melalui tendangan penalty nya Watford dapat memperkecil ketertinggalan pada menit ke-77 menjadi 1-3, selang tujuh menit kemudian,Watford kembali memperkecil keadaan menjadi 2-3,berkat gol dari Abdoulaye Doucoure. Tak terima dengan dua gol balasan dari Watford, United pun kembali menambah gol nya pada menit ke-86 menjadi 2-4, melalui gol dari Jesse Lingard.

 Kemenangan ini menjadikan poin united menjadi 32, sedangkan akibat kekalahan ini,Watford tertahan dengan poin 21. (evan)

Sumber : (http://www.sundul.com/videos/cuplikan-gol-watford-2-4-manchester-united-premier-league/)