PEMBERIAN HURUF DI GEDUNG KAMPUS POLITEKNIK AKA BOGOR

2Jurnalikanews.com – Kampus merupakan tempat berlangsungnya sistem pendidikan, yaitu sistem belajar dan mengajar, oleh karena itu diperlukan gedung-gedung yang menunjang fasilitas kampus, mulai dari  gedung perkualiahan, gedung laboratorium, gedung administrasi, dan gedung-gedung yang menunjang infrastruktur lainnya. Di kampus Politeknik AKA Bogor pun memiliki berbagai macam gedung yang berguna untuk menunjang sistem belajar -mengajar, seperti gedung administrasi, gedung perkuliahan, dan gedung-gedung laboratorium yang jumlahnya lebih dari 1, karena kampus Politeknik AKA Bogor sendiri terkenal akan persentase praktiknya yang lebih besar dibandingkan persentase teorinya.

            Untuk mempermudah pengucapan gedung-gedung yang ada di Politeknik AKA Bogor, pihak akademik mengantisipasi dengan cara memberikan nama-nama berupa huruf di gedung-gedung tersebut. “Dalam proses pembuatan huruf pada setiap gedung-gedung bertujuan untuk mempermudah dalam proses penyebutan gedung-gedungnya, serta mempermudah bagi orang-orang yang datang ke AKA dalam menemukan lokasi gedungnya, dan pencetus ide pemasangan huruf  ini yaitu bu tri” ucap Pak Maman, selaku Direktur Politeknik AKA Bogor. Oleh karena itulah pemasangan huruf di setiap gedung sangat diperlukan.

           1 Pemasangan huruf di Politeknik AKA Bogor ini merupakan terobosan baru yang mana kedepannya akan sangat berguna. Menurut Pak Maman, Insya Allah di kampus Politeknik AKA Bogor akan di pasang Denah Kampus, akan tetapi hal ini akan direalisasikan setelah proses pemberian huruf di gedung Politeknik AKA Bogor telah selesai. Saat ini proses penamaan huruf belum 100 % selesai karena pada Gedung Olahraga (Gor) belum di beri huruf, disebabkan harus menunggu proses pembangunan laboratorium di tanah belakang selesai terlebih dahulu. (FAN/IFD)

Tinggalkan Balasan