JURNALIKA

Jurnalistik Politeknik AKA Bogor

Berita Berita Internal Recent Update

Cabang Olahraga Baru

       IMG-20170923-WA0000  Jurnalikanews- Olahraga adalah kebutuhan manusia untuk menyehatkan badan dan menambah kebugaran. Ada banyak jenis olahraga, dari mulai atletik hingga olahraga permainan. Pada hari Jumat (22/09), Kementrian Olahraga (Kemenor) BEM IMAKA menggelar launching 3 jenis olahraga baru di Politeknik AKA Bogor. Setelah memfasilitasi mahasiswa dengan berbagai kegiatan olahraga, kini ada 3 jenis olahraga baru yang menjadi inovasi dari Kemenor BEM IMAKA. Jenis olahraga tersebut diantaranya Olahraga voli , tenis meja, serta panahan. Launching tersebut berlangsung di GOR Politeknik AKA Bogor pada pukul 18.30WIB.

Banyak mahasiswa yang cukup antusias mencoba olahraga panah ketika launching berlangsung. Olahraga panah ini merupakan olaharaga yang memang jarang sehinggan banyak mahasiswa yang ingin mencobanya. Olahraga memanah juga merupakan bagian dari Sunnah Rasul. Gymnastiar, Menteri olahraga BEM IMAKA mengatakan, ketiga olahraga tersebut diadakan untuk memenuhi keinginan dari mahasiswa Politeknik AKA Bogor. Selain itu, diadakan berbagai cabang olahraga oleh Kemenor adalah untuk memfasilitasi mahasiswa.

“Kalau harapan terbesarnya mah ramai, lancar gak macet. Tapi yang lebih intinya itu mau semua mahasiswa itu jangan hanya sibuk pada kuliah aja. Kasihan gitu badannya kalo gak di olah.” Tutur Gymnasiar. Selain itu, Gymnastiar berharap mahasiswa-mahaswa Politeknik AKA Bogor, mengikuti pelatihan ataupun kegiatan Olahraga yang ada di Kampus. (Lupin)

IMG_20170922_185831_HDR-1