JURNALIKA

Jurnalistik Politeknik AKA Bogor

Hiburan Recent Update

REVIEW FILM ANNABELLE : CREATION

17ACRNJurnalikanews-Setelah sukses dengan film Annabele yang pertama, David Sandberg kembali memproduksi film Annabele dengan judul “Annabelle : Creation”. Kali ini sang sutradara akan menjelaskan bagaimana boneka Annabele bisa menjadi boneka yang seram dan menakutkan.

Samuel Mullins merupakan seorang pengrajin boneka yang memiliki seorang istri bernama Ester dan seorang anak bernama Bee. Keluarga Mullins terlihat sangat bahagia. Akan tetapi kebahagiaan tersebut hilang setelah sang anak tewas tertabrak mobil.

Kebahagiaan tak lagi menghampiri keluarga Mullins. Rumah mereka terasa sangat sepi, Tak ada lagi suara tawa dari anak kecil. Sampai suatu saat, keluarga Mullins kedatangan seorang suster dan enam anak perempuan dari panti asuhan. Suster dan enam anak perempuan tersebut  diminta untuk tinggal di rumah itu. Rumah kembali menjadi ramai oleh suara anak – anak. Suatu malam, seorang anak bernama Janice membuka pintu kamar yang sangat dilarang oleh kelurga Mullins. Dan ternyata ia menemukan sebuah boneka perempuan di dalam kamar tersebut. Setelah malam itu, hampir setiap hari keluarga ini diteror oleh roh jahat yang telah terkurung lama di kamar itu. Janice, seorang anak yang sangat lemah karena menderita penyakit polio, berkali – kali menjadi sasaran roh jahat tersebut. Bagaimana kelanjutan kisahnya? Apa yang akan terjadi pada Janice dan seluruh penghuni rumah keluarga Mullins?

images (1) (1)Selama 109 menit film ber-genre horror, mystery dan thriller ini akan membuat penonton merasa deg – degan karena ketegangan yang diberikan disetiap scene di film tersebut. Buat kalian pecinta film, khususnya pecinta film horror, kalian wajib menyaksikan dan merasakan ketegangan dari film “Annabelle : Creator” selagi film ini masih ditayangkan di bioskop. Karena ketegangan yang dirasakan saat menonton di bioskop tak akan sama rasanya dengan menonton di laptop. (re)

Images source : google.com