JURNALIKA

Jurnalistik Politeknik AKA Bogor

Berita Berita Eksternal Recent Update

Donald Trump Milik Amerika Serikat atau Amerika Serikat Milik Donald Trump

111Jurnalikanews- Syarat berjalannya suatu negera adalah adanya pemimpin, dan pemimpin yang baik akan melahirkan perdamaian dunia, lalu bagaimana dengan pemimpin yang digadang-gadang akan memicu Perang Dunia III ?
Kemenangan Donald Trump (70) memicu reaksi masyarakat diseluruh dunia, terutama masyarakat yang mayoritas penduduknya beragama muslim.
Donald Jhon Trump atau Donald Trump merupakan presiden Amerika Serikat ke-45, menurut Tempo.CO Trump berhasil mengalahkan pesaingnya Hillary Diane Rodham Clinton dalam pengumpulan eletrocal college seb anyak 290 berbanding 218. Hal itu sempat membuat masyarakat dunia terutama masyarakat Indonesia bertanya-tanya sebab sebelumnya orang-orang banyak berharap Hillary Clinton yang akan memenangkan pemilu di Negeri adi daya itu, apalagi Trump melarang masuknya warga muslim ke Amerika Serikat.
222Sedangkan menurut CBSNews yang di lansir Tempo.CO pada 9 November lalu ada sekitar 100 ribu warga Indonesia yang tinggal di Amerika Serikat. Bahkan menurut ‘peta dunia’ Donald trump yang dibuat oleh seniman asal Bulgaria Yanko Tsetkov seperti yang dilansir Merdeka.com , Indonesia merupakan Negara teroris.
Kemenangan Trump juga digadang-gadang akan mendatangkan perang dunia ke III. Dunia dan Amerika Serikat juga dinilai tidak akan damai dengan pimpinan presiden ke-45 itu. Donald Trump milik Amerika Serikat atau Amerika serikat milik Donald Trump? (Lucya)