JURNALIKA

Jurnalistik Politeknik AKA Bogor

Berita Berita Internal Recent Update

Tetesan Hujan yang Membakar Gedung Olahraga

Jurnalikanews- Terlihat suasana GOR yang dipadati oleh setiap perwakilan mahasiswa Politeknik AKA Bogor yang dengan antusias menyambut pembukaan acara Kompetisi Olahraga (KOMPOR). Acara ini diadakan oleh Panitia KOMPOR dibawah naungan BEM. Pada tahun ini, kompor sudah memasuki tahun ke IX. Acara pembukaan KOMPOR ini dibuka dengan menyayikan lagu kebangsaan Indonesia raya yang selanjutnya diikuti oleh penampilan atraksi Kempo dari KEMPI Kota Bogor yang bekerjasama dengan Pihak Kampus Politeknik AKA Bogor. 

Acara pembukaan yang seharusnya dilaksanakan pukul 18.30 mengalami keterlambatan selama 30 menit. Hal ini dikarenakan kondisi cuaca hujan yang menyebabkan kurangnya massa untuk meramaikan pembukaan acara.

Suasana hujan di luar gedung tidak menyurutkan semangat mahasiswa untuk datang dan menyaksikan pembukaan KOMPOR ini. Mahasiswa berbondong-bondong datang menyuarakan suara kelas mereka dan mendukung kelas mereka dalam acara perlombaan futsal.

“Adapun harapan dari acara KOMPOR ini adalah untuk menyatukan seluruh mahasiswa dan keluarga mereka sendiri. Acara ini bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi,” tutur Ade selaku salah satu panitia KOMPOR Series IX.

FN dan ILS

(16/11/16)