JURNALIKA

Jurnalistik Politeknik AKA Bogor

AKA Hari Ini Recent Update

Dosen AKA Ter-Fashionable

Jurnalikanews-Bukan hal yang tabu bagi masyarakat kini untuk memperhatikan tata busana dan gaya fashion, baik dalam kegiatan resmi ataupun dalam kegiatan sehari-harinya. Tak ketinggalan dengan para dosen di AKA, mereka pun ikut memperhatikan tata dan gaya busana yang mereka gunakan dalam kegiatan perkuliahan. Nah, kami dari jurnalika telah melakukan survei kepada mahasiswa Politeknik AKA, manakah dosen ter-fashionable menurut mereka.  

1. Miss Nunung

img-20161008-wa0056

Yup, di urutan pertama ini ada dosen kita, yang biasa kita temui di kelas Prak. Bahasa Inggris. Bukan hanya memiliki gaya fashion yang  elegan dan feminim, tetapi juga memiliki postur badan yang tinggi semampai, sehingga  semakin terlihat stylish dengan baju berbagai model yang dikenakannya. “Miss Nunung itu cocok menggunakan apa aja, soalnya dia punya postur tubuh tinggi dan proporsional”, Ucap RR.  Outfit yang sering digunakannya adalah kemeja dengan rok atau celana panjang yang feminim dan halus tapi tetap ceria, ditambah dengan penggunan sepatu yang casual dan penggunaan hijab yang sesuai semakin menambah nilai fashion dalam tata busananya

2. Pak Anton

img-20161008-wa0059

Selanjutnya, ada Pak Anton. Nah, buat mahasiswi AKA pasti tau dosen yang satu ini. Bukan hanya terkenal karena parasnya yang tampan tapi juga gaya berbusananya. Biasanya Pak Anton saat menghadiri kelas, pakaian yang di gunakan adalah kemeja lengan panjang yang di gulung sepertiga lengan, dengan celana panjang dan aksesoris jam tangan, tak ketinggalan sneakers yang sering di gunakannya. Bukan hanya menimbulkan kesan rapi tapi juga terlihat casual dan manly

3. Bu Henny

img-20161008-wa0057

Nah, di urutan selanjutnya ada Bu Heni. Dosen yang juga menjabat sebagai Pudir III Politeknik AKA Bogor ini memiliki style yang  sederhana, di sisi lain justru kental dengan percikan kemudaan. Bukan hanya dari pemilihan corak atau motif pakaian yang sesuai tapi juga dengan gaya hijab yang selalu senada dengan baju dan rok yang di gunakan nya sehari-hari. “Bu Henny itu suka menggunakan pakaian dan bawahan yang berwarna cerah sehingga menambah kesan fresh dan friendly dari Bu Henny”  Ucap salah satu mahasisiwi AKA.

4. Pak Nandang

img-20161008-wa0058Pak Nandang atau yang sering kita panggil Pak Ringgo karena konon katanya beliau mirip dengan aktor Ringgo Agus Rahman, wawwww keren. Dosen yang akan melanjutkan studinya di Jepang ini, memiliki gaya fashion yang santai tapi tetap rapi dan kasual. Dosen yang biasa kita temui di kelas atau pun di laboratorium ini dalam keseharianya menggunakan kemeja dan celana panjang dengan tambahan aksesoris jam tangan. Style yang menjadi ciri khas nya bukanlah style yang kaku sehingga menimbulkan kesan santai dan easy going. “karena gaya berpakaiannya yang santai tapi tetap rapi, Pak nandang tidak menimbulkan kesan kaku di kelas nya” Ucap TI.

AK dan RR

  8/10/16