JURNALIKA

Jurnalistik Politeknik AKA Bogor

Berita Eksternal Recent Update

Berkah, Bermanfaat, dan Gratis

JurnalikaNews- LabMania kembali mengadakan kelas pengetahuan mengenai fungsi, peran, dan tugas Quality Control & Quality Assurance di industri terutama di Industri Farmasi. Kelas pengetahuan yang ke-36 ini dibuka secara gratis dan dilaksanakan pada Minggu, 18 September 2016 di Labkesda Prov DKI Jakarta (belakang Pasar Rawa Sari).  Tim LabMania menghadirkan dua pembicara yang telah mempunyai pengalaman yang luar biasa dan sudah lama berkecimpung di dunia industri, beliau adalah Idrus Salam dan Delli Saptaji. Kelas pengetahuan ini diikuti oleh berbagai peserta mulai dari kalangan siswa SMK, mahasiswa, hingga karyawan dari berbagai industri.

dsc_0057

Selama kurang lebih 3,5 jam kelas pengetahuan ini berlangsung, banyak ilmu yang didapatkan untuk menambah pengetahuan dan wawasan, serta memberi gambaran bagi seseorang yang belum atau akan memasuki dunia industri terutama dalam bidang analis dibagian QC /QA.

Antusias peserta untuk bertanya juga diapresiasi oleh tim LabMania dengan memberikan hadiah berupa buku dan kaos. Tak sia-sia usaha peserta yang datang dari luar kota, mereka merasa puas dengan ilmu yang didapatkan.

“Menurut Un, materi yang disampaikan terkait QA dan QC mudah dipahami karena penyampaian dari pemateri yang udah ahli dalam bidang tersebut. Sangat puas dengan kegiatan yang diadakan LabMania karena walau gratis, tapi sharing ilmunya luas. Pengen join di kelas pengetahuan lagi lain waktu, insyaAllah.” Ungkap Nindya Wulan Sari, salah satu peserta kelas pengetahuan LabMania. (MDP)

(11/10/16)

 

%d blogger menyukai ini: