JURNALIKA

Jurnalistik Politeknik AKA Bogor

Hiburan Recent Update

Lidah Terbakar Karenanya


IMG-20160831-WA0006
Jurnalikanews- Seperti yang kita ketahui negeri Indonesia ini memiliki banyak keanekaragaman baik di bidang budaya, suku, bahkan kuliner. Apalagi aneka kuliner yang memiliki cita rasa pedas. Hemm bukan main orang Indonesia itu suka sekali dengan cita rasa yang membuat lidah menjadi terbakar.

Oke, untuk kalian nih para pecinta makanan pedas. Kalian patut cobain aneka mie super pedas yang apabila kamu makan pedas dapat menurunkan efek dari LDL (koresterol jahat) dan bisa mengatasi peradangan pada jantung. Ini dia list-nya :

  1. Warung Pedes Paraaah, warung ini menyediakan menu mie dengan tingkatan level 1-15. Warung yang berada di Pondok Gede, Bekasi ini juga memiliki Wall of Fame. Jadi kalau kamu bisa menghabiskan mie di atas level enam, maka foto kamu akan dipajang disana.
  2. Mie Nampol, Bogor si kota hujan ini juga menyediakan kedai mie yang super pedas dengan berbagai pilihan menu seperti nampol telur baso iga atau spagheti iga melepuh. Sama seperti kedai sebelumnya, mie nampol menyediakan level 1-10 dengan harga yang sangat murah yakni Rp. 5000 sampai Rp. 15.000.
  3. Mie Noah, pedas dan segar rasanya. Kedai yang berada di Tnggerang ini juga layak kamu coba, karena menunya yang bakal bikin kamu klepek-klepek seperti mie kuah bakso, mie kuah ceker, dan mie goreng. Tingkat kepedasan dikedai ini mencapai 12 level. Jadi jangan lupa pesan minum yang banyak ya.
  4. Mie Jambret Resto, di resto ini semua mie-nya dikasih nama kejahatan. Wah serem yah? Yah, rasa pedasnya itu yang dapat membakar lidah sehingga terasa jahat. Uniknya dalam penyajian mie ini disajikan di peralatan stainless steel seperti di rumah tahanan. Lokasi : Jl. Margonda Raya No.455, Pondok Cina, Beji, Kota Depok, Jawa Barat.
  5. Warung, Hotplate Odon (WHO), sekilas nama odon terdengar seperti nama masakan Jepang, tapi ternyata odon adalah nama pemilik warung ini. Mie warung ini memiliki nama-nama level yang unik yaitu level 1 (cadas jeletot), level 2 (cadas beringas), level 3 (cadas edan), level 4 (cadas bengis), dan level 5 (cadas mampus). Lokasi : Jl. Pemuda No.6, Tanah Sereal, Bogor, Jawa Barat. (MNJ)

30/08/2016