JURNALIKA

Jurnalistik Politeknik AKA Bogor

Berita Recent Update

Ayo Bersinergi !

presma
Bogor- Bersama Kita Bisa. Rizky Pratama Putra selaku Presiden Mahasiswa IMAKA periode 2016/2017 menyampaikan pidato awal masa jabatannya pada hari Senin, 25 April 2016 di ruang kelas 3A. Agenda ini dihadiri sekitar 59 orang dari perwakilan kelengkapan organisasi serta perwakilan mahasiswa tingkat 1 dan tingkat 2. Agenda yang dimulai pada pukul 18.52 WIB itu berlangsung dengan sakral.
Dalam pidatonya, Rizky menyampaikan bahwa akan meningkatkan taraf harmoni dari kepengurusan sebelumnya walaupun terdapat beberapa kendala. Sampai berita ini diterbitkan, belum ada jargon kabinet baru karena masih dirahasiakan dan akan dipublikasikan ketika launching kabinet yang akan dilaksanakan pada Kamis (28/04) jika tidak ada halangan. Dalam sesi tanya jawab, Rizky menyatakan bahwa telah merancang kabinet dan agenda kedepan bersama Ghalib selaku Wakil Presiden Mahasiswa terhitung sejak 2 April 10.02 WIB ketika pelantikan Presma dan Wapresma. Praktisnya, terdapat 2 poin utama yang menjadi solusi untuk evaluasi periode kemarin, yaitu komunikasi dan koordinasi.
“Celakalah, Celakalah, Celakalah, Celakalah Anda jika tidak menjalankan visi misi yang Anda bawa”, tegas Ghyas selaku perwakilan mahasiswa tingkat 2 ketika menyampaikan pesan untuk Presiden Mahasiswa.
“Kita bukan apa-apa tanpa temen-temen semua, semua elemen mahasiswa Politeknik AKA Bogor serta civitas akademik. Kita sebagai penyambung lidah antara mahasiswa dengan akademik dan sebaliknya. Perlu kita aktifkan kembali komunikasi agar semua informasi yang turun ke bawah frekuensinya sama bahkan sampai titik dan komanya pun sama,” ucap Rizky. Pun dengan koordinasi, karena koordinasi berawal dari komunikasi. Evaluasi yang sudah kami dapatkan, harapannya dapat menjadi bekal kami untuk satu tahun kedepan untuk memperbaiki sektor ini agar minimal tidak terulang kembali, sambungnya.
“Terima kasih telah mengizinkan kami memimpin. Ayo bersinergi!,” pungkas Ghalib.
(das/UY)