JURNALIKA

Jurnalistik Politeknik AKA Bogor

AKA Hari Ini Recent Update

UAS VS Liburan

persiapn mudikuas

Tidak terasa sekarang sudah melewati minggu kedua bulan Ramadhan yang berarti sekitar dua mingg(kurang) lagi umat Islam merayakan Hari Raya Idul Fitri. Pasti banyak sekali persiapan untuk merayakannya, terutama untuk orang rantauan yang merindukan keluarga dan kampung halaman. persiapan tiket mudik dan oleh-oleh khas daerah rantauan untuk keluarga di kampung halaman menjadi prioritas sebelum pulang.

Lantas bagaimana nasib Mahasiswa rantauan di Politeknik AKA Bogor dalam mempersiapkan Hari Lebaran?. Kebanyakan Mahasiswa sejak bulan Maret lalu mereka sudah berburu tiket mudik. Tetapi ada yang lebih diprioritaskan selain keperluan mudik yaitu UAS. Disarankan kepada mahasiswa Politektik AKA Bogor tidak terlena terlalu jauh untuk persiapan mudik nanti karena pada kenyataannya kita sedanng melaksanakan UAS.

Bagaimana dengan persiapan UAS, apakah sudah dipersiapkan secara matang? “Saya lebih fokus dan matang pada persiapan libur lebaran daripada libur uas karena segera ingin pulang kampung,” papar Arum Wulansari (1D). Walaupun kita sangat merindukan keluarga di kampung namun jangan lupa untuk mempersiapkan UAS dengan matang ya kawan. (silv)