JURNALIKA

Jurnalistik Politeknik AKA Bogor

Berita Recent Update

Gema ‘Suara Baru’ Menyambut Ramadan

 

menyambut ramadhan Jurnalikanews. (17/05) LDK mengadakan tablik akbar guna menyambut ramadan tahun ini. Tablik akbar di lakukan dengan berkeliling diiringi gema takbir mulaidari LPA hingga masjid al-hikma kenari.  Tablik akbar diisi dengan penyampaian aspirasi akbar oleh perwakilan dari komponen imaka yang bertempat di depan kopeks perumahan kenari.

Ada yang sedikit beda dari orasi kali ini, karena penyampaian asprasi ini juga diikuti oleh Iwan Kurniawan, yaitu mahasiswa baru AKA yang akan mengikuti matrikulasi. Ikutnya  mahasiswabaru dalam orasi memang unik, karenaia berani turun ke jalan untuk menunjukan suaranya.

“tadinya sih sempet dikasih tahu buat nyiapin materi katanya di ajak nyampein aspirasi, tapi jadi lupa apa yang mau di ngomong abis grogi” ujar Iwan. Meskipun sempatgugup tetapi ia sudah berani untuk menyampaikan aspirasinya. Sang maba ini sempat mendapatkan ucapan selamat atas keberaniannya dari presiden mahasiswa dan mantan presiden mahasiswa 2014/2015.

Diharapkan sikapsepertiinilah yang dipunyaioleh mahasiswa AKA yang sekarang maupun yang akan masuk nantinya, yang berani untuk menyampaikan aspirasinya dan mau turun ke jalan tidak cuma duduk terdiam menunggu perubahan. (AAM)