JURNALIKA

Jurnalistik Politeknik AKA Bogor

Berita Recent Update

Semua Terwujud karena Kasih-Nya

(25/04) – Banyak hal yang dapat dilakukan menjelang UTS, seperti halnya yang dilakukan oleh anggota PMK, yang mengadakan acara paskah 2 hari sebelum UTS. Dalam acara ini dipanjatkan pula doa bersama, agar diberi kelancaran dalam menghadapi UTS untuk mahasisiwa tingkat 1 dan 2, serta kemudahan PKL untuk tingkat 3. Acara yang dipandu oleh Yanna Tarore ini berlangsung meriah, tidak hanya ramai oleh mahasiswa internal, tapi hadir pula mahasiswa luar seperti IPB, SMAKBO, dan Unpak. Acara berjalan hikmat dan membawa kesenangan bagi para tamu yang hadir. Meskipun acara berlangsung selama 4 jam, nyatanya tidak membuat para tamu yang hadir menjadi bosan.

Tak ketinggalan pula sambutan Daman Sutiawan selaku PRESMA POLTEK AKA Bogor yang meminta maaf kepada peserta yang hadir atas kondisi aula pada saat itu, “Selamat datang di Politeknik AKA Bogor yang sebelumnya dikenal dengan Akademi Kimia Analisis dan mohon maaf jika kampus kita seadanya seperti ini”. Walaupun keadaan aula Kampus Politeknik AKA Bogor yang berantakan, tetapi bisa ditutupi oleh dekorasi yang menarik dan indah oleh panitia paskah tahun ini.

Mekipun demikian, para tamu tetap hikmat dalam menjalankan ibadah paskah, karena dalam berdoa, yang terpenting adalah doanya itu sendiri serta niatannya, bukan masalah bagaimana tempatnya. Acara paskah ditutup dengan nyanyian untuk Tuhan yang dipersembahkan oleh mahasiswa tingkat 1 dan alumni.

Di akhir acara, Juni Aldani Purba mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah menyukseskan acara tersebut, “Terima kasih kepada para tamu, teman-teman, dan kakak-kakak yang telah datang memeriahkan acara ini, dan juga terima kasih kepada para panitia paskah tahun ini karena kalian telah membuat acara ini berjalan meriah,”. (Aflah&Sahrul)