JURNALIKA

Jurnalistik Politeknik AKA Bogor

Hiburan Recent Update

"ADA BOM DI MADING JURNALIKA"

Bom bukankah  benda yang meledak?

Tapi ini berbeda. Bom ini memberikan wajah baru pada mading jurnalika. Kalau berbicara wajah baru pasti penasaran dengan yang baru di mading JURNALIKA. Mungkin masih banyak yang belum kenal dengan wajah baru yang mengisi hari-hari anggota JURNALIKA khususnya explosive. Wajah baru ini sudah muncul di edisi perdana kami tahun ini. Yang menariknya dia akan muncul di setiap edisi explosive. Pasti menarik.

Berdasarkan filosofinya ‘wajah baru’ ini berbentuk bom sesuai namanya dengan mading explosive. Dan kalimat ini pun di perkuat oleh koordinator explosive, Gina Ayu Septiani. “Filosofi terbentuknya bomby menjadi maskot dari explosive karena  explosive sendiri  sebagai  simbol dari karakteristik bahan kimia  yang mudah meledak. Dan gambarnya pun memang berupa bom. Jadi explosive mengunakan simbol tersebut dengan nama lucunya menjadi bomby”.

“Iconnya lucu pas liat dia yang ada di fikiran aku itu, ini bom ya. Berarti akan ada semacam ledakan-ledakan yang bakalan dia buat oleh bom ini. Eh ternyata benar saja, ada saja terbitan yang menarik di mading situ kayak lembaran-lembaran kecup dan breet yg unik” inilah pendapat dari Farida Nuraini (1C) tentang bomby. Ada lagi yang bilang bahwa  bomby itu “Icon lucu untuk memanjakan para pembaca explosive. Bentuk serta kata-katanya pun membuat pembaca bikin ngegemesin icon baru tersebut” pendapat Annisa Rizki Fitriani (1D).

Dengan munculnya bomby banyak harapan yang disampaikan oleh banyak orang. Salah satunya dari koordinator explosive “Semoga bomby bisa dikenal sama semua anggota IMAKA karena dihidupkannya bomby selain simbolik atau icon pada explosive juga untuk pemanis dan penghibur saat pembaca menikmati explosive”. Sekian perkenalan kita dengan icon bom yang imut satu ini, semoga hadirnya bomby selalu bisa meramaikan madding agar pembaca bias menikmatinya dengan baik. “Semakin banyak yang kita baca semakin banyak ilmu yang kita dapat”. (Alan&Tami)